Pages

Selasa, 22 Februari 2011

dikala cinta itu hilang

tersenyumlah saat kau mengingatku

karena saat itu aku sangat merindukanmu

dan menangislah saat kau merindukanku

karena saat itu aku tak berada disampingmu

tetapi pejamkanlah mata indahmu itu

karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu

karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukku

selain kenangan-kenangan yang indah bersamu

mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta……..

mata indah yang dulu milikmu

kini semua terasa jauh meninggalkanku

kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

hati,cinta dan rinduku adalah miliku

cintamu tak kan pernah bisa membebaskanku

bagaimana mungkin ku terbang mencari cinta yang lain

saat sayap-sayapku patah karenamu

cintamu akan tetap tinggal bersamamu

hingga akhir hayatku dan kematian

hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat

pada sosok terang dalam kegelapan

yang tengah menghidupkan sinar hidupku

namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku

aku tidak pernah menemukan cinta selain cintamu

karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

kau tak pernah terganti bagai pecahan logam

yang mengekalkan kesunyian,kesendirian dan kesedihanku

hingga kini aku telah kehilanganmu dalam lubuk hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar