Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Aku Baik-baik Saja

Pernah nggak kamu merasa sendirian, padahal kamu tau kalau disekitar kamu itu nggak sepi?! Saat kamu punya angan-angan, mimpi, harapan, dan kamu tau itu nggak bisa lagi kamu lakuin. Rasanya kayak kamu jatuh disitu, padahal kamu belum pernah ngejalanin apapun. Saat sesuatu yang bahkan belum pernah kamu sentuh, tapi udah harus hilang. Saat kamu baru sadar kalau itu bener-bener Cuma mimpi aja. Saat kamu tiba-tiba nangis, sedih, kecewa, karna satu hal yang bahkan nggak pantes kamu dapetin. Saat kamu pura-pura ketawa. Saat kamu harus bilang kamu baik-baik aja.
Buat sebagian orang, kalau kamu ingin sesuatu maka kamu harus pergi mengejarnya dan nggak ada satu hal pun yang bisa berhentiin keinginan itu selain diri kamu sendiri. Tapi nggak, kamu pasti juga akan berhenti kalau hal yang kamu mau itu pun menjauh dari kamu. Berarti tuhan belum mengijinkan kamu untuk mendapatkannya, atau memang kamu nggak akan pernah.
Saat kamu jatuh, jangan pernah berfikir untuk berubah dan mencari mimpi yang lain lagi. Karna setiap kamu bermimpi kamu pasti akan jatuh lagi. Nggak ada kesuksesan yang di raih dengan gampang, nggak ada juga kebahagiaan saat kamu nggak pernah ngerasain sakit dulu. Tetap pegang mimpi kamu itu, jangan pernah lari dan melampiaskan kesesuatu yang hanya sesaat kamu butuhin.
Jangan pernah terlalu sayang dan berharap sama orang lain, karna disaat yang bersamaan kamu akan banyak bermimpi, dan saat kamu tau mimpi itu nggak akan mungkin jadi real akhirnya kamu akan lebih down!
Jalanin aja apa yang ada dihadapan kamu dengan semaksimal mungkin, tapi jangan terus berharap pada hasil yang menyenangkan, karna mungkin aja hal yang kamu jalanin itu nggak berakhir dengan sesuatu yang manis.
Tapi kamu harus tetap bisa ketawa, tunjukin ke orang lain kalau kamu bisa terus jalan ke hal yang lebih besar lagi. Jangan berhenti dan terlihat lemah saat kamu jatuh, karna saat orang lain melihat kamu tersenyum, maka mereka nggak pernah tau kalau ada hal kecil yang pernah membuat kamu sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar